Jual ALGA GOLD CEREAL Obat Herbal Diabetes Ampuh Di Bantaeng | WA : 0822-3442-9202

Jual Obat Diabetes Militus Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Kencing Manis Kepulauan Mentawai | Agen Obat Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai

=========================

Gula Darah Tinggi Dapat Membawa dampak Misal Seperti : Lemas, Kelelahan, Geringgingan, Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung Koroner, Impotensi, Rabun, Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Badan Setiap 6 Detik, Satu Orang Wafat Dampak Diabetes.
 
KOK BISA ? MARI KITA JELASKAN
 
Awal Berbagai Penyakit Karena Tercemarnya Darah, Contohnya Terlampaui Banyak Mengonsumsi Manis, Gula Diserap Usus Dan Dibawa Darah, Lalu Dicuci Pankreas Dengan Insulin Alami Yang Dihasilkan Badan Yang Mula-mula Tercemar Gula Ialah Darah, Bila Gula Didarah Selalu Tinggi Maka Pankreas Bakal Selalu Bekerja Keras. Dan Bila Dipaksa Terus Bekerja Keras Efeknya Bakal Melemah Sampai Mati, Saat Sudah Melemah Maka Insulin Yang Pankreas Hasilkan Tidak Dapat Seperti Saat Pankreas Dalam Kondisi Baik. Dan Pankreas Yang Sudah Melemah Tidak Dapat Pulih Kembali, Saat Pankreas Melemah Inilah Yang Dinamakan Kencing Manis. Dan Kadar Gula Tinggi Tidak Bisa Sembuh Karena Memang Pankreas Sudah Tidak Normal Dalam Menciptakan Insulin Sama Halnya Seperti Stroke. Bila Stroke Biasanya Karena Kandungan Lemak Di Darah Terlampaui Tinggi Hingga Membuat Penumpukan Lemak Di Area Area|Zona}. Bila Penumpukan Lemaknya Berlangsung Ditempat Lain Bisa? Bisa. Dijantung Contohnya Maka Bakal Berlangsung Jantung Koroner.
 

 
SEKILAS TENTANG DIABETES (KENCING MANIS)
Penyakit Diabetes / Kencing Manis Ialah Satu buah Ganjalan Metabolisme Dalam Badan Berupa Terganggunya Penyaluran Gula Ke Seluruh Badan Orang Yang Terserang Penyakit Ini Tubuhnya Tidak Dapat Mengoptimalkan Kandungan Insulin Di Dalam Badan Hasilnya Kadar Gula Darah Semakin Meningkat Melebihi Kadar Yang Normal. Hakekatnya Gula Darah Juga Diperlukan Oleh Badan Namun Bila Berlebihan Malah Dapat Menyebabkan Dampak Yang Negatif. Dengan Kadar Gula Darah Yang Berlebihan, Bakal Memunculkan Dampak Negatif Bagi Badan Manusia.
 
Kecanggihan Teknologi Semakin Berkembang Tapi Penyakit Kencing Manis Sampai Saat Ini Belum Ditemukan Obatnya. Sampai Sekarang Kencing Manis Masih Dianggap Sebagai Penyakit Yang Paling Mematikan Di Dunia Karena Memunculkan Banyak Komplikasi Yang Berbahaya Nyawa Seseorang.

 
 
Diabetes Sendiri Merupakan Penyakit Di Mana Kadar Insulin Di Dalam Darah Tidak Mampu Buat Mengatur Kadar Gula Atau Disebabkan Disebabkan Kelenjar Pankreas Yang Tidak Mampu Memproduksi Insulin Dengan Jumlah Dan Mutu Yang Tepat Sehingga Kadar Gula Darah Pada Penderita Diabetes Sangat Tinggi. Komplikasi Penyakit Disebabkan Karena Gula Darah Yang Tinggi Bakal Menghalangi {Peredaran|Sirkulasi Darah Yang Dapat Membawa dampak Penyakit Stroke, Jantung, Impoten, Bahkan Sampai Impotensi.
 
Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?
Sejatinya Seluruh Orang Punya Resiko Terserang Kencing Manis Terlebih Dengan Gaya Hidup Jaman Kini Yang Makin Lama Tidak Sehat. Namun Orang-orang Dengan Keadaan Di Bawah Ini Punya Resiko Yang Lebih Besar Terkena Diabetes Di bandingkan Orang Lain :
·         Ada Anggota Keluarga Yang Punya Penyakit Kencing Manis Dengan Kata Lain  Aspek Keturunan.
·         Sering Mengkonsumsi Makanan Dengan Gula Tinggi, Tinggi Kalori, Dan Juga Tinggi Lemak.
·         Gerakan Fisik Yang Kurang Dan Jarang Olahraga.
·         Berat Badan Di Atas Normal Atau Obesitas.
·         Mengalami Kadar Gula Darah Yang Tinggi Saat Hamil.
·         Banyak Kebiasaan Buruk Seperti Merokok, Minum Soda, Minum Alkohol, Dan Sebagainya.
 
Pertanda Penyakit
Kadar Gula Tinggi ?
Paskah Tahu Apa Yang Membawa dampak Kencing Manis Semakin Tinggi, Saatnya Anda Termasuk Diri Sendiri Apakah Anda Termasuk Dalam Tipe Di Atas. Setelah itu Keadaan Kondisi Fisik Anda Dengan Mengamati Pertanda Penyakit Diabetes Mellitus Berikut Ini:
·         Daya Penglihatan Meurun Dan Kabur.
·         Ada Radang Yang Sulit Kering Dan Sulit Sembuh.
·         Geringgingan Dalam Waktu Lama & Sering.
·         Frekuensi Buang Air Kecil Semakin Sering.
·         Mudah Sekali Mengantuk Padahal Tidak Lelah.
·         Berat Badan Yang Menurun Dengan Drastis.
·         Bayi Yang Lahir Dengan Bobot Lebih Dari 4 Kg.
·         Merasa Lebih Sering & Cepat Lapar.
·         Gairah Buat Berhubungan Intim Menurun, Bahkan Ada Ganjalan Ereksi Pada Pria.
·         Badan Yang Terasa Gatal – Gatal.
 
Apakah Dengan Turunnya Gula Darah Membuat Aman Dari Komplikasi? Apakah Dengan Turunnya Gula Darah, Pertanda Komplikasi Dapat Ikut Hilang?
 
ANDA PATUT TAHU INILAH KEBENARAN MENCENGANGKAN TENTANG DIABETES :
·         Kencing Manis Ialah Penyakit Jangka Panjang Atau Kronis Yang Ditandai Dengan Kadar Gula Darah (Glukosa) Yang Jauh Di Atas Normal. Glukosa Sangat Penting Bagi Kesehatan Kita Karena Ialah Sumber Energi Mutlak Bagi Otak Ataupun Sel-Sel Yang Membentuk Otot Dan juga Jaringan Pada Badan Kita.
·         Seluruh Bentuk Diabetes Militus Meningkatkan Risiko Komplikasi Dalam Jangka Panjang Termasuk Kerusakan Pada Mata, Ginjal, Dan Syaraf. Namun Dapat Saja Pertanda Mula-mula Muncul Pada Mereka Yang Belum Terdiagnosis Selama Waktu Tersebut Dan Sekitar 75 Persen Kematian Dampak Kencing Manis Disebabkan Oleh Penyakit Jantung Korner. Penyakit Pembuluh Besar Lainnya Ialah Stroke.
·         Sebagian Besar Obat Kadar Gula Tinggi Yang Dijual Online/Offline HANYA Mampu Menurunkan KADAR GULA SAJA, Tanpa Dapat Menurunkan EFEK SAMPING KOMPLIKASI DIABETES Misal : Geringgingan Lemas, Rabun, Buta, Stroke, Hipertensi Kolesterol, Asam Urat, Trigliserida, Jantung koroner Koroner, Impotensi Dan Bahkan Sampai Harus Amputasi Bagian Tubuh.
 
Bila Hanya Cuma Gula Saja, Lalu Bagaimana Memusnahkan Pertanda Geringgingan Pertanda Lemas? Gejala Rabun? Buta? Pertanda Stroke? Pertanda Hipertensi Pertanda Kolesterol? Pertanda Asam Urat? Dan Lain Lain
 
Buat Itu, Solusi Yang Lebih Efektif Ialah Menanganinya Mulai Dari Sumbernya. Banyak Ahli Mengatakan Seluruh Penyakit Bermula Dari Lambung. Kinerja Lambung Yang Tidak Normal Mengakibatkan Berbagai Penyakit Datang Menyerang. Tapi, Bagaimana Caranya Menormalkan Kinerja Lambung? Di Antaranya Ialah Dengan Mengkonsumsi Product Berikut Ini, Karena Sudah Banyak Pasien Kadar Gula Tinggi Yang Membuktikannya.
 
Solusinya Yakni Obat Herbal Alga Gold Dan Alga Tea Secara Rutin
Obat Yang Anda Mengonsumsi Selama Ini Hanya Buat Mengatur Gula Darah Seumur Hidup. Product Alga Gold Dan Alga Tea Menuntaskan Ke Akar Permasalahannya Dan Mempercepat Proses Penyembuhan ! Memperbaiki Struktur Lambung Dan Usus. Pengobatan Bakal Tidak berhasil Bila Lambung Dan Usus Sebagai Alat Pencernaan Mengalami Kerusakan.
 
Lambung Dan Usus Ialah Organ Manusia Yang Sering Terserang Trauma. Penyebabnya Ialah Seringnya Ia Bersinggungan Dengan Makanan Dan Minuman Dari Seggala Tipe Sifat Fisik Makanan Bermacam-Macam. Ada Yang Lembut, Ada Yang Sedang, Dan Ada Yang Keras. Sifat Kimianya Pun Begitu. Ada Asam Kuat, Asam Lemah, Basa, Pedas, Atau Pahit. Alhasil|Akhirnya|Akibatnya|Hasilnya|Kesudahannya|Walhasil}, Begitu Makanan Itu Masuk Ke Lambung, Banyak Hal Yang Berlangsung Di Sana. Ada Kalanya Lambung Itu Terluka, Tergores, Terkelupas, Sampai Mengalami Tukak. Ditambah Lagi Dengan Tradisi Mengunyah Yang Tidak Sempurna.
 
Buat Menghancurkan Makanan Yang Masuk, Di Dalam Lambung Telah Tersedia Asam Kuat Berupa Hcl. Itulah Yang Membuat Makanan Dapat Hancur Begitu Masuk Ke Lambung. Tapi, Bila Makanan Itu Berwujud Asam, Kadar Asam Lambung Bakal Meningkat. Bila Kulitnya Sudah Terluka, Sifat Asam Yang Meningkat Ini Membuatnya Sangat Perih. Inilah Yang Sering Berlangsung Pada Orang Sakit Sakit Mag. Buat Itu, Umumnya Si Penderita Mengkonsumsi Obat, Buat Menetralkan Asam Lambung. Hasilnya, Makanan Yang Masuk Tak Lagi Dapat Dipecah Secara Sempurna. Makanan Yang Belum Pecah Ini Dibawa Oleh Darah Buat Diberi Pada Sel. Karena Belum Berupa Molekul Mikro, Sel Menolaknya. Dari Sinilah Bermulanya Aneka Penyakit, Mulai Dari Kolesterol Tinggi, Asam Urat Tinggi, Kencing Manis, Tekanan Darah Tinggi, Hingga Gangguan Jantung Dan Ginjal.
 

Jual Obat Diabetes Militus Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Kencing Manis Kepulauan Mentawai | Agen Obat Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai

 
 
Buat Itulah PT Algarosan Nusantara Di Sidoarjo, Jawa Timur, Memproduksi Alga Gold Dan Alga Tea. Salah Satu Komponen Alga Gold Ialah Zat Yang Bernama Pati Resisten. Zat Ini Tahan Pada HCL Di Dalam Lambung, Dan Diwaktu Dimakan Ia Bakal Melapisi Kulit Lambung. Kulit Lambung Yang Telah Terlapisi Ini Memiliki Kesempatan Buat Me-Recovery Diri, Dan Tidak Bakal Merasakan Perih Lagi Saat Dipenuhi Oleh Hcl Dan Diisi Dengan Makanan. Dengan Adanya Hcl, Tentu Makanan  Dapat Dipecah Kembali Dengan Sempurna. Lalu, Buat Meningkatkan Daya Tahan Badan Dan Merawat DNA Sel Dari Penyimpangan, Dibutuhkan Alga Tea. Teratur Mengkonsumsi Product Ini Dapat Membuat Badan Lebih Tahan Pada Serangan Radikal Bebas. Dan Product Ini Ampuh Buat Mengatasi Gangguan Di Kulit, Seperti Jerawat, Alergi, Kista, Mioma, Dan Tumor.
 
==================================================================

 
 
Alga gold cereal adalah sereal yang diformulasikan buat membantu dan mendampingi proses pengobatan penyakit degenerative, yang antara lain diabetes, stroke, darah tinggi, penyakit maag dan kesukaran sistem pencernaan. Bahan-bahan yang terkandung didalam alga gold sereal terbuat dari bahan alami, adalah collagen, bekatul, pati pisang, alga dan oat.

 
HUBUNGI CS KAMI :
 
 
Alga Gold Cereal adalah makanan kesehatan yang disiapkan buat menangani kelainan metabolisme dan penyakit degenerative produk ini sudah melewati proses uji lab, dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya. Alga gold cereal produksi alga rosa nusantara produk berkwalitas tinggi yang dibuat dengan bahan natural paling baik tanpa zat kimia buatan dan mengutamakan khasiat.
 
PRODUCT INI TELAH MELALUI PROSES UJI LAB, DAN TELAH TERBUKTI MANFAATNYA
Product ini mempunyai kandungan > 50 unsur suplemen yg diperlukan badan manusia meliputi : protein esensial, vitamin dan mineral. Dengan ukuran dan ukuran yg udah diperhitungkan oleh ahli pangan yg amat berpengalaman. produk ini baik dikonsumsi bagi mereka yg terkena sakit maag/lambung, gangguan pencernaan kritis (ex pengidap typhus), gula darah tinggi hipertensi hiperkolestrol, asam urat, gangguan tulang dan asam urat jantung koroner coroner serta penyakit degeneratif pada umumnya. dari pengalaman yg ada tak ditemukan efek-efek yg memperburuk kondisi penyakit.
·         Kombinasi Protein Fiber + Co Factor Merupakan Zat Yang Diperlukan Badan Didalam Membangun Jaringan Ikat Misal Organ Pencernaan, Pankreas, Liver, Jantung, Pembuluh Darah, Tulang Persendian Kulit, Dsb.
·         Kombinasi Kolagen + Rice Bran Akan Menyusun Protein Fiber. Sedangkan Pati Resisten, Algae, Oat Merupakan Co Factor Yang Akan Menyusun Jaringan Ikat Pada Digestive System (Sistem Pencernaan). Inilah Yang Nantinya Akan Menunjang Meremajakan Sel-Sel Organ Didalam Badan Manusia.
·         Jika Proses Pencernaan Sbg Pusat Logistik Badan Diperbaiki, Maka Seluruhnya Penyakit Degeneratif Akan Membaik Menuju Kesembuhan.
 
APA ITU PENYAKIT DEGENERATIF ??
penyakit degenerative adalah penyakit yg disebabkan lantaran organ mengalami kerusakan dan tak tersedianya suplemen untuk perbaikan sel bagi organ itu
 
Contohnya :
·         Bila Sel Β Pancreas Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Diabetes.
·         Sel Sendi Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Maka Seseorang Akan Terserang Ostheoarthritis.
·         Sel Lambung Tidak Sedikit Yang Mati Dan Tidak Ada Pergantian Sel Yang Baru, Supaya Seseorang Akan Terserang Maag.
 
Makanan yg kami konsumsi sehari-hari udah kaya akan suplemen tapi semestinya diketahui bahwa salah satu organ yg mutlak didalam badan untuk mencerna makanan jadi suplemen sel, adalah lambung
sekiranya terjadi gangguan pada lambung maka suplemen makanan yg kami mengkonsumsi tak akan tercena dengan baik sehingga suplemen yg diperlukan oleh sell gagal disiapkan.
seandainya hal ini terjadi didalam jangka waktu yg panjang, akan menyebabkan sel mengalami kekurangan suplemen dan bisa mengarah bagi kematian sel yg lebih cepat.
 
 
BAGAIMANA ALGA GOLD BEKERJA
Alga Gold Sereal mempunyai kandungan suplemen yg pas untuk membangun jaringan lambung dan pencernaan turut membangun organ jaringan ikat. seandainya lambung dan jalur pencernaan sembuh maka suplemen akan hingga ke pada sel, sehingga proses regenerasi sel pada organ yg sakit akan berlangsung dengan baik. seandainya proses regenerasi sel pada organ berlangsung maka penyakit degenerative akan amat terbantu menuju kesembuhan.

 
 
Kematian Sell Yang Lebih Cepat, Jika Berlangsung Terus Menerus Dan Dalam Jangka Saat Yang Panjang, Dapat Sebabkan Terjadinya Penyakit Degeneratif. Alga Gold Cereal Gizi Untuk Menunjang Penyembuhan Dalam Proses Penyembuhan Penyakit Degeneretif.
 
Alga Gold Cereal Merupakan Makanan Kesehatan Yang Disiapkan Untuk Menangani Kelainan Metabolisme Dan Penyakit Degeneratif :
·         Sistem Pencernaan
·         Gangguan Peredaran Darah
·         Gangguan Hipertensi
·         Gangguan Gula Darah Tinggi
·         Gangguan Asam Urat
·         Gangguan Stroke
·         Gangguan Gangguan Ginjal
·         Kolesterol
·         Gangguan Jantung Koroner
·         Tumor Dan Kanker.
·         Dan
 
KOMPOSISI ALGA GOLD CEREAL :
·         Protein Fiber (Kolagen)
·         Red Algae
·         Pati Resisten
·         Rice Bran
·         Cocoa Powder’
·         Oat
 
BEKATUL
·         Komponen Dari Padi Yang Berisi Serat Dan Vitamin B Kompleks
·         Punya Energy Sedang Yakni Kisaran 2700 Kkal/Kg, Sehingga Betul-Betul Menunjang Untuk Mengatur Kadar Gula Darah Pada Orang Sakit Diabetes.
·         Kandungan Vitamin B Yang Lengkap Betul-Betul Menunjang Untuk Rileksasi Otot Dan Syaraf
·         Kandungan Serat Yang Tinggi Yang Berfungsi Untuk Menunjang Menjaga Kesehatan Usus
 
KOLAGEN SAPI
·         Berasal Dari Tulang Sapi Yang Udah Di Audit Oleh LP POM MUI
·         Tulang Sapi Diproses Jadi Kolagen Melewati 6 Tahapan, Merupakan Degreasing, De-Mineralisasi, Partial Hydrolysis, Molecular Purification W/ Ion Exchange, Evaporation, Sterilization, Drying & Packing
·         Setiap Tahap Proses Dilakukan Uji Laboratorium Supaya Mendapat Kwalitas Yang Tinggi
·         Kolagen Merupakan Suatu Protein Yang Merupakan Penyusun Mutlak Jaringan Ikat, Misal Organ Tulang, Kulit, Rambut, Sendi Dan Kuku Pada Manusia.
·         Setiap Sel Di Dalam Badan Manusia Memiliki Kandungan Kolagen
·         Mulai Usia 20 – 30 Tahun Memproduksi Kolagen Di Dalam Badan Mulai Menurun Pada Usia 60 Tahun Memproduksi Kolagen Menurun Sampai 35%
 
OAT
·         Bekatul Dari Gandum
·         Kaya Vitamin B Danserat
·         Membantu Mendinginkan Lambung
·         Menunjang Mengatur Gula Didalam Darah
 
PATI RESISTEN PISANG
·         Terbuat Dari Pisang
·         Menunjang Melapisi Lambung Yang Radang Sehingga Lambung Tidak Pedih Diwaktu Keadaan Asam
·         Bisa Membunuh Sel Miom Dan Miom Pada Usus
·         Menunjang Mengatur Kadar Gula Dalam Darah
 
ALGA MINERAL
·         Kompleks Trace Mineral Yang Gampang Diserap Oleh Tubuh
·         Diwujudkan Dari Ekstrak Alga (Ganggang) Laut, Yang Bebas Dari Polusi
·         Kompleks Mineral Ini Akan Mengisi Menurunkan Tulang Yang Keropos, Menurunkan System Osmotic Dan Transfer Energy Pada Proses Biokimia Badan Khususnya Pada Siklus Transfer ATP Pada Sel
 
COKLAT BUBUK
·         Terbuat Dari Buah Kakao Yang Matang
·         Berfungsi Sbg Antioksidan Dan Sumber Lemak Tidak Jenuh
 
KLOROFIL
·         Zat Hijau Daun
·         Menunjang Membersihkan Darah Dari Kotoran, Misalnya Buang Racun, Gula Darah Keluar Banyak Kolesterol Dan Asamurat
·         Memberi Energy Dalam Darah
 
FUNGSI ALGA GOLD CEREAL KOLAGEN :
·         Menyembuhkan Sakit Diabetes.
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem
·         Mengurangi Efek-Efek Penuaan (Anti Aging)
·         Meningkatkan Fungsi Kognitif Seperti Mengingat, Belajar, Membuat Keputusan Hingga Menyelesaikan Problem.
·         Mengobati Sistem Pencernaan,
·         Mengobati Gangguan Peredaran Darah
·         Menyembuhkan Hipertensi
·         Mencegah Asam Urat
·         Menyembuhkan Stroke
·         Menyembuhkan Gangguan Ginjal
·         Mencegah Kolesterol
·         Menyembuhkan Jantung Koroner
·         Menyembuhkan Tumor Dan Kanker.
·         Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
·         Menyembuhkan Pengerasan Arteri
·         Membuat Kulit Menjadi Lebih Bersinar, & Cerah Karena Collagen Sangat Membantu Mengoptimalkan Proses Regenerasi Kulit
·         Menyembuhkan Tulang Keropos.
·         Menyembuhkan Arthritis.
 
CARA PENYAJIAN
·         Tuang 1 Sachet Alga Gold Sereal Ke Dalam Gelas
·         Tambahkan 150 Ml Air Panas Mendidih
·         Aduk Sampai Rata
·         Biarkan Hangat
·         Alga Gold Sereal Siap Disajikan
·         Anjuran Pemakaian
 
MENOLONG PENYEMBUHAN DALAM PROSES PENYEMBUHAN PENYAKIT DEGENERATIF
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal Pagi Dan Malam Sebelum Makan
·         Jika Ada Gangguan Lambung Alga Gold Sereal Direbus Sampai Lunak
 
MEMELIHARA KESEHATAN
·         Mengonsumsi Alga Gold Sereal 1 X Sehari
 
SARAN :
·         Diminum 1 Jam Sebelum Makan
·         Perbanyak Minum Air Putih Kurang Lebih 2 Liter Per Hari
·         Mengurangi Makanan Berprotein Tinggi Disebabkan Kolagen Udah Memiliki Kandungan Banyak Protein
 
ATURAN PAKAI DENGAN OBAT DOKTER :
·         Dikonsumsi 1 Jam Paskah Obat Dokter Dan Sebelum Makan.
·         ( Ada Selisih Antara Dengan Obat Dokter 1-2 Jam )
 
 
Order Via WhatsApp

 

 

UNTUK KUMPULAN TESTIMONY, ORDER VIA SISTEM DAN DETAIL PRODUK SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI
 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 
Catatan penting 
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.
 
CARA ORDER CEPAT
Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.
1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Obat Tetes Mata Otem#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#082234429202 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer
4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop
 
Jual Obat Diabetes Militus Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Diabetes Di Kepulauan Mentawai | Jual Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Jual Obat Kencing Manis Kepulauan Mentawai | Agen Obat Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai | Lokasi Obat Herbal Kencing Manis Di Kepulauan Mentawai

Komentar (0)

Posting Komentar