Jual Madu Phuceng Asli Di Magelang | WA : 0822-3442-9202

Jual Madu Phuceng Asli Di Konawe Utara | Agen Madu Phuceng Original Di Konawe Utara | Beli Madu Phuceng Kuat Tahan Lama Di Konawe Utara | Distributor Madu Kuat Phuceng Di Konawe Utara | Grosir Madu Phuceng Original Di Konawe Utara | Toko Herbal Jual Madu Phuceng Ori Konawe Utara | Pusat Herbal Murah Jual Madu Phuceng Asli Di Konawe Utara | Alamat Madu Phuceng Murah Asli Murah Di Konawe Utara

Kami Jual Madu Phuceng Ori Online Di Konawe Utara Dengan Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Ingin Beli Caranya Sangat Mudah, Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kepada Kami, Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Meskipun Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.

 

 

 

Nama Produk  : Madu Phuceng

Isi Perbotol      : 350 Gram

Harga Retail     : ( Hubungi CS )

Produksi           : Cv.Griya An Nur

Bpom                : POM TR. 183 610 431.

 

Herbalpelangi.com - Madu Phuceng merupakan salah satu product madu untuk vitalitas dan stamina laki laki dewasa. Madu ini terbuat dari bahan pilihan, berupa madu asli dan esktrak herbal pilihan. Herbal yang dipakai dalam Madu Phuceng merupakan purwoceng, pasak bumi, tribulus, jahe, lada hitam, dan bahan alami lain yang berkhasiat.

 

Madu Phuceng Di Medan

 

 

MADU LAKI-LAKI PERKASA PENAMBAH STAMINA PHUCENG

Untuk kamu yang sedang mencari suplemen penambah stamina, Madu Phuceng jawabannya. Madu ini mampu mengatasi masalah kejantanan kamu dgn aman tentu saja, lantaran dibuat memakai bahan-bahan alami. Madu Phuceng merupakan perpaduan antara madu alami, purwoceng, dan jahe merah.

MADU

Bahan mutlak dalam Phuceng merupakan madu Ori Memanfaatkan madu asli ini, tentu akan mendapati banyak khasiat bila kita mengonsumsinya. Seleian dipakai untuk meningkatkan gairah vitalitas, madu juga mampu mencegah bermacam macam penyakit. Madu mengandung senyawa berupa protein, enzim, asam amino, asam organik, sukrosa, mineral, maltosa, melezitosa, dan oligosakarida lain. Senyawa-senyawa tersebu amat sangat bermanfaat untuk metabolisme badan dan mampu melancarkan peredaran darah.

PURWOCENG – PIMPINELA PRUATJAN

Salah satu herbal tradisional yang telah populer sekali di Indonesia sbg penambah stamina dan vitalitas laki laki merupakan purwoceng. Dgn mengonsumsi herbal yang satu ini, maka mampu menolong meningkatkan stamina Anda Bahkan, dari satu buah penelitian th 2007 menyebut bahwa seluruh sektor dari tanaman purwoceng mampu dipakai sbg obat tradisional. Tapi dari seluruh sektor tanaman, akarnya lah yang memiliki khasiat paling baik.

Akar dari purwoceng memiliki sifat diuretik dan mampu dipakai untuk aprosidiak. Salah satu khasiat dari obat yang mampu meningkatkan stamina. Bahkan, purwoceng juga mampu memperbaiki kualitas dari sperma dan dari dulu telah dipercaya sbg obat kuat alami. Untuk mendapatkan khasiatnya, kita mesti mengonsumsi purwoceng teratur sewaktu 7-15 hari.

JAHE MERAH – ZINGIBER OFFICINALE RHIZOMA

Di pasaran, ada tiga tipe jahe yang Ternama jahe putih, jahe kuning gede atau jahe badan, dan jahe merah. Ke3 tipe jahe ini memiliki khasiat masing-masing. Untuk jahe merah, tipe jahe yang satu ini sekarang ini telah banyak dikenal warga luas. Jahe ini dikatakan sbg jahe paling baik di antara tipe Yang lain Jahe merah ini memiliki banyak sekali manfaat, khususnya untuk laki laki dewasa. Manfaat jahe merah ini untuk kesehatan laki laki merupakan mampu mencegah perut buncit, meningkatkan produksi sperma, dan meningkatkan vitalitas.

Ke3 bahan di atas diramu sedemikian rupa maka jadi satu buah product bernama Madu Phuceng. Madu yang alami, aman, dan tidak dengan resiko samping.

 

Jual Madu Phuceng Asli Di Pulau Taliabu

 

 

HUBUNGI CS KAMI :

 

TIDAK HANYA KANDUNGAN-KANDUNGAN DI ATAS, MASIHLAH TERDAPAT BEBERAPA BAHAN ALAMI YANG LAIN YAKNI :

Pasak Bumi (E. Longifolia), Pasak Bumi Telah Lama Dikenal Sebagai Simbol Kekuatan & Ego Pria Hal Ini Dikarenakan Pasak Bumi Sangat Tidak sedikit Digunakan Untuk Meningkatkan Kejantanan Pula Kesehatan Para Pria Secara Umum. Pasak Bumi Paling Tidak sedikit Ditemukan Di Kedalaman Pulau Kalimantan & Ternama Sebagai Tanaman Yang Digunakan Untuk Menambah Vitalitas Pria Sehingga Dapat Bersi teguh Lama Di Ranjang.

Tribulus Terestris, Tribulus Adalah Tanaman Yang Terdapat Di Daerah Yang Beriklim Tropis Atau Hangat. Dapat Ditemukan Di Area-Area Seperti Asia Selatan, Eropa Selatan, Australia & Afrika. Tanaman Ini Dipercaya Dapat Menangani Persoalan Impotensi Sekaligus Meningkatkan Kekuatan Seksual Kepada Pria Dewasa. Tidak hanya Itu, Rupanya Tanaman Ini Pula Keren Untuk Mengatasi Masalah Kesehatan Seperti Hipertensi, Stress, Sakit Kepala & Kolesterol

Lada Hitam, Tidak hanya Untuk Memasak, Lada Hitam Dikenal Baik Untuk Mengatasi Beraneka ragam Masalah Kesehatan Badan Seperti Rintangan Kepada Pencernaan, Sakit Perut, Perut Kembung, Mulas, Diare, Nyeri Perut, Kram, Sembelit, Bronkitis Sampai Kanker. Obat Ini Pula Bermanfaat Dalam Merangsang Interaksi Yang Tahan Lama Di Ranjang Kepada Pria Dewasa

Sari Kurma, Buah Kurma Sejak Dulu Ternama Sebagai Buah Penuh Gizi & Pula Obat Alami. Seluruhnya Kandungan Bermanfaat Tersebut Dapat Anda Temukan Cuma Dari 1 Botol Madu Phuceng.

DAHSYATNYA MADU PHUCENG

Gerakan Anda Tatkala Ini Menuntut Stamina & Vitalitas Yang Besar?

Pasangan Anda Bete Diwaktu Hubungan Dikarenakan Baru Celup Trus Bubar.

Sering Cepat Loyo, Letih & Lesu, Bentar Uda Lemes?

Kali Ini Madu Phuceng Hadir Dgn Tidak sedikit Sekali Manfaat Atau Khasiat Dari Beraneka ragam Kandungan Alami Yang Bekerja Bersama-Sama Dalam Mendongkrak Stamina & Mempermudah Mengatasi Rasa Segera Lelah Atau Capek Anda.

APA BEDANYA MADU STAMINA PHUCENG DENGAN PRODUK STAMINA YANG LAIN ?

Tak Memanfaatkan Bahan Obat Buatan (Kimia)

Madu Phuceng yakin bahwa bahan alami lebih aman dan baik daripada bahan-bahan kimia. Sayangnya banyak sekali produk-produk di pasaran yang memakai bahan kimia obat. Fungsinya merupakan agar bisa memicu kerja jantung dgn cepat maka membuat resiko di badan langsung terasa dengan cara instan. Contohnya bila Anda pernah mengonsumsi obat dan setelah 2 jam efeknya cepat membuat Anda berenergi, maka gede barangkali di dalamnya terkandung bahan kimia. Anda butuh mewaspadai factor ini lantaran bahan/ obat kimia memiliki resiko samping berbahaya seperti merusak jantung bahkan mampu menyebabkan kematian.

100%  Bahan Alami Terbaik

Daripada memakai bahan-bahan kimia, madu Phuceng lebih memilih bahan alami yang jauh lebih sehat juga akhirnya lebih permanen. Walau proses merasakan khasiatnya memang lebih lama dan butuh Diwaktu Tiap orang prosesnya berbeda-beda, ada yang 1 Minggu 2 Minggu 3 Minggu dst baru terasa khasiatnya. Tapi ada juga yang baru 1-2 hari telah terasa tergantung dari kondisi dan kesehatan badan waktu itu. Tapi yang pasti khasiat dan manfaat Madu Phuceng akan terasa cepat atau lambat dan akan berkukuh lebih lama.

Punyai BPOM dan Halal MUI

Produk-produk stamina laki laki dan product lainnya yang dimakan wajib memiliki ijin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Seandainya tidak memiliki sertifikat ijin dari BPOM itu berarti product tersebut BELUM terjamin keamanannya. Dengan kata lain tidak boleh diperjualbelikan di pasaran. Sayangnya banyak product stamina di tengah warga yang belum memiliki ijin resmi lantaran kebanyakan product tersebut mengandung bahan kimia yang dilarang oleh BPOM. Untuk mengecek status product yang telah mendapat sertifikat BPOM mari kungjungi link ini: http://cekbpom.pom.go.id/

 

 

Jadi kandungan dan manfaat Madu ini mampu Anda temukan dgn membeli segera dari Agen Resmi yang telah memiliki ijin memasarkan product ini.

SIAPA YG SEBAIKNYA MENGONSUMSI MINUMAN MADU INI ?

Madu Phu Ceng Diformulasi Bagi Anda Yang Sedang Mengalami Keadaan Sebagai Berikut :

1. Kurang Gairah

Ini Adalah Masalah Yang Paling Sering Dialami Oleh Pria Di Atas 40 Tahunan. Pria Yang Jarang Berolahraga Ditambah Lagi Sibuk Bekerja Sampai Menguras Pikiran & Tenaga. Gaya Hidup Seperti Ini Dapat Mengganggu Keseimbangan Hormon. Bawaannya Pun Menjadi Kurang Bergairah Alias Loyo!

2. Kurang Stamina

Sering Merasa Lelah, Capek & Lesu Padahal Belum Jalankan Apa-Apa. Bawaannya Mau Tidur & Istirahat Konsisten Dikarenakan Seperti Tak Punyai Tenaga Untuk Beraktivitas. Ini Bahaya Seandainya Diteruskan & Tak Segera Dicari Solusinya.

3. Istri Belum Mencapai Klimaks & Merasa Puas, Anda Baru Goyang Telah K.O

Inilah Yang Dapat Mengganggu Keharmonisan Suami Istri. Keadaan Semacam Ini Harus Segera Dicarikan Solusinya Dikarenakan Seandainya Tak Bisa-Bisa Menjadi Bom Diwaktu Yang Dapat Meledak Kapan Saja. Gara-Gara Masalah Ranjang Gak Puas Dapat Nular Ke Masalah Yang Lain. Bahaya!!

MENGONSUMSI 1 BOTOL MADU PHUCENG BAKAL MEMBERIKAN TIDAK SEDIKIT KHASIAT ALAMI SEPERTI :

·         Meningkatkan Stamina, Energi Pula Vitalitas Kepada Pria Dewasa.

·         Mempermudah Mencegah Terjadinya Ejakulasi Dini.

·         Meningkatkan Kejantanan

·         Melancarkan Peredaran Darah.

·         Mempermudah Meredakan Sakit Atau Nyeri Di Pinggang

·         Mengatasi Lemah Syahwat & Impotensi

·         Mengatasi Pegal & 4L (Lemah, Letih, Lesu, Lemas)

 

Tentunya Manfaat Paling MUTLAK merupakan membuat laki laki jadi lebih PERKASA. Istri / Pasangan Anda jadi lebih sayang dan demen minta lagi dan lagi sewaktu eksyen! Ga akan celup bubar deh..!

ATURAN MINUM MADU PHUCENG :

Untuk mengonsumsi Madu Phuceng dan mendapatkan manfaat yang maksimal, minum dengan cara teratur 2 sendok makan waktu pagi dan malam hari sebelum berhubungan.

 

Agen Madu Phuceng Asli Di Morowali Utara

 

MADU PHUCENG KUALITAS TERJAMIN

Anda tidak butuh khawatir, Madu Phuceng merupakan product yang telah tercatat dan mendapat izin dari DINKES. Terjamin keamanannya bersama izin dari BPOM, juga teruji kehalalannya lantaran memiliki legalitas MUI. Product madu ini juga tidak memakai bahan kimia obat, maka aman bagi costumer yang meminumnya.

Tunggu apa lagi? Pesan sekarang ini juga dan rasakan khasiatnya

 

 

SILAKAN SMS/WA : 0857-4839-4402 / 0822-3442-9202

 

Catatan penting 

Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, memberikan pelatihan / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.

CARA ORDER CEPAT

Terima kasih Anda telah berkunjung dan berbelanja di Toko Online kami. Berikut ini CARA ORDER produk kami surabaya - sidoarjo dan kota-kota lainya di seluruh indonesia.

1. SMS ke 085748394402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nmr HP Tujuan Contoh SMS : Bejo Tuku Kene#Madu Phuceng Asli#100#Jl bati bareng-bareng no 7 surabaya#085748394402 Kami  akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.

2. Transfer jumlah uang yang kami sms ke rekening bank sebagaimana yg kami beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BNI,BRI,BNI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.

3. Khusus untuk wilayah surabaya dan sekitarnyaBarang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat tanpa melalui tranfer

4. Konfirmasikan segera transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.

Prediksi paket sampai ke alamat tujuan paling lambat 4 hari kerja.
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Agen Madu Phuceng Original Di Konawe Utara | Beli Madu Phuceng Kuat Tahan Lama Di Konawe Utara | Distributor Madu Kuat Phuceng Di Konawe Utara | Grosir Madu Phuceng Original Di Konawe Utara | Toko Herbal Jual Madu Phuceng Ori Konawe Utara | Pusat Herbal Murah Jual Madu Phuceng Asli Di Konawe Utara | Alamat Madu Phuceng Murah Asli Murah Di Konawe Utara | Jual Madu Phuceng Asli Di Konawe Utara

Komentar (0)

Posting Komentar